7 Aplikasi Pemutar Musik Untuk Android Dengan Kualitas Suara Terbaik


Pada kesempatan kali ini kami akan membahas dan merangkum  7 aplikasi pemutar musik untuk android dengan kualitas suara terbaik. Sekarang  ini alat pemutar musik khusus seperti Ipod sudah tidak pernah digunakan lagi. Hal tersebuat dikarenakan lebih simple dan yang pasti multifungsi tidak sebatas untuk mendengarkan musik saja.

Apalagi kalau pakai smartphone android terdapat berbagai macam aplikasi pemutar musik keren yang tersedia di Playstore. Sehingga  mendengarkan musik lebih menyenangkan dengan berbagai fitur yang ditawarkan aplikasi pemutar musik tersebut. Tetapi, kami  sebenarnya lebih suka aplikasi pemutar musik bawaan android. Walaupun tidak ada pengaturan untuk audio, namun cukup kalau hanya untuk mendengarkan musik. Anda  mungkin tidak sama seperti kami  yang menerima apa adanya. Anda  pasti ingin aplikasi pemutar musik dengan kualitas suara terbaik dan tampilan yang indah. Oke, tidak apa-apa. Keinginan setiap orang berbeda. Ada yang suka kesederhanaan, ada juga yang suka full fitur. Nah, untuk itulah artikel ini dibuat. Disini anda  akan menemukan beberapa aplikasi pemutar musik terbaik untuk android dengan banyak fitur yang tidak dimiliki pemutar musik bawaan android.

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Android



Kalau anda  masuk ke Google Play, ada banyak tuh aplikasi pemutar musik yang bisa anda  download dengan gratis. Tapi masalahnya, anda  kan tidak tahu aplikasi mana yang bagus dan mana yang tidak, mana tampilan yang keren dan mana yang biasa saja. Masak anda  mau coba semua, kan buang-buang waktu dan kuota internet juga. Nah, untuk itu anda  bisa gunakan salah satu aplikasi pemutar musik android dengan kualitas suara terbaik dibawah ini:
1. Aplikasi Poweramp Music Player



Dari pertama kami  punya android, aplikasi pemutar musik inilah yang kami  gunakan untuk mendengarkan musik dikala jenuh. Tak  hanya fiturnya saja yang banyak tapi juga antarmukanya itu loh terlihat indah dan menawan. Anda  tidak akan bosan saat mendengarkan musik menggunakan Poweramp music player.
Untuk itu, hampir semua format audio dapat diputar dengan aplikasi ini seperti mp3, tta ,wma, ogg, mp4, flac, dan lain-lain. Sehingga memutar musik menjadi semakin mudah dengan adanya berbagai macam fitur seperti gapless playback, dynamic queu, crossfade, dan replay gain. Suara bass dan treble nya juga bisa anda  sesuaikan sendiri.Pokoknya lengkap deh. Kalau anda  kurang suka dengan tampilannya, bisa kok dirubah sesuai keinginan anda  dengan menggunakan kustomisasi tema yang sudah disediakan.
2. Aplikasi Rocket Music Player



Aplikasi pemutar musik terbaik untuk android yang tak kalah menarik ialah Rocket Music Player. Tak hanya untuk memutar musik, anda  juga bisa memutar video dengan aplikasi ini. Aplikasi Rocket musik player juga mendukung equalizer hingga 5-band. Tak hanya itu anda  juga bisa mengkustom efek suara untuk menghasilkan alunan musik yang indah. Aplikasi Rocket music player juga menyediakan berbagai playlist tool diantaranya ialah playlists manager, dynamic playlists,  dan playlist shortcuts di homescreen untuk memudahkan anda  memutar musik tanpa harus masuk ke aplikasinya terlebih dulu. Keren kan aplikasi pemutar musik android ini? Anda  bisa mendownloadnya secara gratis di playstore. 
3. Aplikasi Phonograph Music Player



Ini nih aplikasi pemutar musik android yang kami  temukan di forum reddit. Banyak sekali yang merekomendasikan aplikasi ini di forum tersebut. Setelah kami  coba, eh ternyata memang bagus. Baru lihat material designnya saja sudah bikin mata adem, apalagi warna primer dan warna aksennya bisa kita sesuaikan sendiri jadi tambah keren deh aplikasi pemutar musik ini. Phonograph sebenarnya tidak mempunyai  banyak fitur canggih seperti aplikasi lain, tapi kalau untuk memutar musik dengan format apapun sudah bisa.
4. Aplikasi Pixel Music Player



Aplikasi Pixel Music Player adalah salah satu aplikasi pemutar music yang tergolong baru dalam pembuatannya. Walaupun begitu kualitas dari pemutar music ini tidak bisa diragukan. Aplikasi Pixel music player bisa memutar audio dengan format , ogg, mp3, wavflac dan sudah dilengkapi dengan bassboost, custom equalizer, dan 3D virtualizer. User interfacenya juga tak  kalah kalau dibandingkan dengan aplikasi pemutar musik lain yang sudah populer sebelumnya. Untuk fitur lainnya, anda  bisa cek sendiri setelah download aplikasi ini di Playstore.
5. Aplikasi Musicmatch - Lyric & Music



Dengan menggunakan aplikasi pemutar musik ini, anda  bisa menikmati musik sekaligus tersinkronkan langsung dengan lirik lagunya. Tak hanya fitur lirik tadi, ada salah satu fitur lain yang kami  suka dari aplikasi musicmatch ini yaitu pada saat kita lupa judul lagu yang kita putar, tinggal ketikkan saja sedikit lirik yang anda  ingat, maka aplikasi ini akan mencari sendiri judul lagunya secara otomatis. Aplikasi pemutar musik musixmatch ini juga bisa mengidentifikasi lagu dan lirik dari , TV, radio atau sumber audio lain. Aplikasi pemutar music Musicmatch juga sudah di lengkapi dengan pengatur waktu tidur (sleep timer), Equalizer, serta sudah bisa digunakan di Android Wear dan Android TV. Lengkap!

6. Aplikasi AIMP



Aplikasi AIMP merupakan aplikasi pemutar music yang ringan,  simple, dan suaranya mantap. Dari dulu sampai sekarang sudah ada di android, aplikasi pemutar music AIMP masih menjadi aplikasi pemutar musik yang terbaik. So, tak  perlu ragu lagi menggunakan aplikasi ini. Aplikasi AIMP sudah mendukung semua format audio seperti mp3, wav, ogg,  mpga .mp4, m4a, m4b,  dan masih banyak lagi. Aplikasi ini juga didukung hingga 10-band equalizer. Menariknya lagi, aplikasi pemutar musik android gratis ini tidak mempunyai  ads seperti kebanyakan aplikasi lain.
7. Aplikasi Pi Music Player



Aplikasi pemutar musik ini baru saja kami  temukan di Playstore. Kami  lihat review dari pengguna ternyata banyak yang suka. Akhirnya kami  memutuskan untuk mencoba sendiri aplikasi pemutar musik ini. Keren banget super bassnya, bisa dipakai ringtone lagi, suka sekali pokoknya sama aplikasi pemutar musik ini. Playernya simple, pengaturanya mudah, user interface juga OK. Kalau kami  boleh menilai, Pi music player bisa jadi saingan terberat untuk poweramp. Kerena semua fitur canggih telah ada di dalam aplikasi pemutar musik android seperti built-in 5 band equalizer dengan bass Boost, 3D Effects Reverb, fitur music share, slepp timer, serta dilengkapi dengan widget musik. Nah, itulah beberapa aplikasi pemutar musik android gratis, terbaik, tercanggih, dan tentunya mempunyai  kualitas suara yang indah juga.  terima kasih telah berkunjung dan membacanya. Semoag bermanfaat.