5 Aplikasi Untuk Menghemat Baterai Hp Android Yang Cepat Habis


Tahukah anda 5 rekomendasi aplikasi yang digunakan sebagai cara menghemat baterai android cepat habis ? Mengingat baterai hp android yang tidak bisa tahan lama adalah masalah terbesar pada sebuah smartphone android, disini kami akan memberikan 5 aplikasi penghemat baterai android paling ampuh.  Tetapi  semakin banyak pilihan aplikasi yang dapat digunakan untuk memperbaiki batre hp android cepat habis tersebut justru malah membuat kita menjadi bingung Untuk mempersingkat waktu, mari langsung saja kita simak berikut ini 5 Aplikasi Untuk Menghemat Baterai Hp Android Yang Cepat Habis yang bisa anda  dibawah ini
5 Aplikasi Penghemat Baterai HP Android Yang Tidak Membuat HP Lemot

1. Aplikasi Battery Doctor Pro


Aplikasi Battery Doctor Pro ialah aplikasi yang bisa dikatakan terbaik untuk memantau penggunaan baterai iPhone anda. Khusus untuk iOS, aplkasi ini tersedia sangat lengkap dan powerful. Berbagai macam fitur yang bisa anda manfaatkan untuk melakukan pendistribusian daya baterai secara maksimal. Misalkan saja fitur full charger alarm, dimana Baterry Doctor Pro akan memberikan sinyal suara saat iPhone anda sudah selesai di charge. Sehingga anda tidak perlu khawatir saat meninggalkannyatanpa pengawasan.  Tak hanya  itu, Battery Doctor Pro juga mampu melakukan Fully-Cycle Charge. Dimana fasilitas tersebut berfungsi untuk memaksimalkan kapasitas baterai secara bertahap.

2. Aplikasi Battery Life Pro


Aplikasi Battery Life Pro adalah  aplikasi dengan kegunaan yang hampir sama dengan alikasi sebelumnya. Fokus utamanya ialah untuk menghemat daya baterai. Sehingga tingkat keborosan baterai dapat ditekan secara maksimal. Terdapat  salah satu ciri yang sangat menonjol dari aplikasi ini. Lihat saja pada tampilannya yang mirip dashboard mobil. Tak hanya itu anda juga dapat memilih 7 tema lannya untuk skin Battery Life Pro. Tetapi tidak hanya itu saja, kelebihannya juga banyak.

Salah kelebihan dari Battery Life Pro yang sangat bagus ialah fitur Charge Log. Fitur ini menyajikan catatan waktu dari pengisian baterai iPhone anda .  Changelog tersebut bisa dilihat berdasarkan tahun, bulan, minggu dan juga harian.  Tak hanya  pengawasan terhadap baterai, aplikasi ini juga bisa mengawasi penggunaan memory dan prosesor saat menjalankan aplikasi. Fungsinya untuk mengetahui mana aplikasi yang cepat menguras baterai di iPhone-mu.
3. Aplikasi Carat


Aplikasi Carat adalah sebuah aplikasi yang cukup bermanfaat. Salah satunya ada pada fiturnya yang dapat menampilkan aplikasi apa saja yang menguras baterai. Sehingga segera  dilakukan penanganan apabila  memang ada keborosan akibat aplikasi tertentu. Tak hanya  itu, Carat juga dapat menilai kemampuan baterai anda. Sehingga anda bisa melakukan optimasi dalam penggunaan baterai. Keunggulan dari carat ialah ukurannya yang kecil dan ringan. Jadi sangat recomended untuk di instal di iPhone-mu.
4.  Aplikasi Avast Battery Saver

Aplikasi Avast Battery Saver adalah salah satu dari 3 aplikasi penghemat baterai hp android terbaik, hal ini dikarenakan Avast Battery Saver sanggup mengoptimalkan penggunaan daya baterai dengan cara memberhentikan aktivitas untuk beberapa aplikasi di smartphone android yang  ada di smartphone tersebut. Tak hanya sanggup menghentikan aktivitas aplikasi yang tidak digunakan, aplikasi ini juga dapat mengetahui lama masa pakai baterai ponsel tersisa dengan adanya fungsi estimasi energi adaptif aplikasi.


Dengan begitu kita sanggup mengehmat  20% lebih dari penggunaan daya baterai sebab sanggup menghentikan aplikasi yang berjalan pada latar belakang tersebut. Untuk melihat hal tersebut, tidakkah anda tertarik untuk mencoba menginstal aplikasi Avast Battery Saver yang bisa kita unduh di google play tersebut ?

5. Aplikasi Juice Defender

Apabila  kita menyukai sebuah aplikasi dengan banyak mode dan pengaturan yang akan mengemat penggunaan baterai, maka aplikasi JuiceDefender patut untuk kita coba. Aplikasi ini sanggup membuat hp android tidak menghabiskan daya baterai dengan cepat karena aplikasi ini akan menurunkan CPU ketika smartphone android yang kita miliki tersebut tidak digunakan sehingga prosesor tidak akan menggunakan banyak tenaga. Selain itu kita juga dapat mengaktifkan dan mematikan koneksi internet secara mudah agar dapat menghemat penggunaan baterai Android dalam waktu yang cukup panjang. Agar tidak penasaran, mari kita coba aplikasi JuiceDefender yang bisa kita donload di playstore hp android.
Demikian ulasan  kali ini tentang bagaimana cara menghemat baterai smartphone android menggunakan aplikasi penghemat batre tersebut. Semoga pertemuan kita kali ini dapat memberikan manfaat untuk kita semua, sekian dan terima kasih ..